Ketua DPRD Kota Metro: Saya Minta Kadis Tata Kota Untuk Serius

1350
Ketua DPRD Kota Metro: Saya Minta Kadis Tata Kota Untuk Serius
Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda. Foto: Pak Mo

Sebatin.com, Kota Metro – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Anna Morinda meminta Dinas Tata Kota dan Pariwisata (Distakopar) Kota Metro untuk lebih memperhatikan fasilitas penerangan di taman-taman Kota Metro (13/10/2016).

Anna menjelaskan, dikhawatirkan lantaran minimnya lampu penerangan di taman malah digunakan untuk melakukan hal-hal yang negatif. Untuk itu, pihaknya meminta Distakopar untuk turun guna melihat kondisi taman yang ada di Kota Metro, khususnya Taman Yosomulyo yang minim penerangan.

”Saya minta Kadis Tata Kota untuk serius, saya juga sudah minta mereka (Distakopar, red) untuk turun. Dan nanti semoga akan ada langkah-langkah bisa dilakukan. Ini bukan hanya taman Yosomulyo, tetapi taman Mulyojati atau taman lainya,” jelasnya.

Diakuinya, anggaran yang dimiliki terbatas dan jumlah lampu penerangan yang ada pun juga masih belum memadai. Untuk itu, ditempat-tempat yang berpotensi bisa menimbulkan hal-hal negatif untuk lebih diperioritaskan dalam pemasangan lampu.

”Terimakasih untuk partisipasi masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga. Kita jaga sama-sama jangan sampai jadi tempat prostitusi. Kita sadar anggaran kita terbatas dan lampu penerangan juga masih kurang. Jadi pemasangannya harus di tempat-tempat yang bisa menimbulkan hal negatif bisa diperioritaskan,” pungkasnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda