Ketua DPRD Lampung Timur Janjikan Pembangunan Dan Kesejahteraan di Desa Surabaya Udik

31
Reses Ketua DPRD Lampung Timur, yang juga Anggota Fraksi PDIP, Ali Johan Arif di Desa Surabaya Udik, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Kamis (1/3/2018). Foto : Zie - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur, dari anggota Fraksi PDIP, Ali Johan Arif janjikan program kesejahteraan masyarakat di Desa Surabaya Udik, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur. Hal itu disampaikan Politisi yang menjabat sebagai Ketua DPRD setempat, saat melakukan Reses di Balai Desa Surabaya Udik, Kamis (1/3/2018).

Pada kesempatan itu, Ali Johan Arif menjanjikan sejumlah program penunjang kesejahteraan bagi masyarakat setempat. Diantaranya, pada tahun 2018 ini, Ali mengusulkan kepada pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui usulan dari para wakil rakyat, pembangunan infrastruktur senilai 600 juta, sumur bor, bantuan hibah 3 Handtraktor dan sapi metal untuk masyarakat, melalui kelompok tani ternak.

Di lain pihak, Kepala Desa Surabaya Udik, Dasuki, pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD Lampung Timur, karena telah menyempatkan waktunya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama masyarakat Surabaya Udik yang sedang ia pimpin.

“Kami mengharapkan apa yang telah disampaikan dan dijanjikan oleh ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif agar segera terealisasi pada tahun 2018 ini,” kata Dasuki Dalam Sambutannya.

Selain Kepala Desa Surabaya Udik, Dasuki, acara tersebut juga dihadiri oleh Perangkat Desa, Anggota BPD, LPM, Bripda Yulius dari Bhabinkamtibmas, Ketua Kelompok Tani, Ketua P3A, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para Undangan.

Reporter : Zie
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda