Ketua DPRD Tuba Sambut Positif Pelaksanaan Kegiatan O2SN dan FLS2N

15
Ketua-DPRD-Tuba-Sambut-Positif-Pelaksanaan-Kegiatan-O2SN-dan-FLS2N--01
Ketua DPRD Tuba, Sopi'i Ashari saat menghadiri acara pembukaan O2SN dan FLS2N tingkat kabupaten, di GSG setempat, Selasa (10/04/2018).

Sebatin.com, Menggala – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba),Sopi’i Ashari menghadiri acara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kabupaten, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Kecamatan Menggala, Selasa (10/04/2018).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Tuba menyampaikan apresiasinya atas dilaksanakannya acara yang bersifat positif dan sangat memberikan manfaat tersebut. “Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat sekali, karena dapat menjadi salah satu upaya penjaringan dalam mencari bibit-bibit atlet baru, serta bermanfaat pula dalam ikut berperan untuk membantu mengembangkan ilmu pengetahun yang telah dimiliki oleh para siswa”, ucapnya.

Ketua-DPRD-Tuba-Sambut-Positif-Pelaksanaan-Kegiatan-O2SN-dan-FLS2N--02
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba),Sopi’i Ashari menerima persembahan dari penari adat.

Di momen yang sama, Bupati Tulang Bawang Winarti juga menyampaikan pesan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di seluruh wilayah di Kabupaten Tulang Bawang untuk tetap dapat menciptakan situasi aman. “Hal ini juga berpengaruh untuk menunjang proses anak-anak dalam menimba ilmu pengetahuan”, terang Winarti.

Ketua-DPRD-Tuba-Sambut-Positif-Pelaksanaan-Kegiatan-O2SN-dan-FLS2N--03
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba),Sopi’i Ashari, Bupati Tulang Bawang Winarti Kapolres Tulang Bawang, Kepala Pengadilan Agama, foto bersama para Babinsa dan Bhabinkamtibmas usai pembukaan O2SN dan FLS2N.

“Jika rasa aman telah tercipta di masyarakat Tulang Bawang, tentunya anak-anak akan lebih nyaman saat belajar untuk menimba ilmu, kepada para Kepala Sekolah saya juga berpesan agar lebih giat dan tekun dalam bekerja, hal itu supaya prestasi di bidang pendidikan makin bagus dan meningkat. Mari gali potensi yang dimiliki anak-anak kita tanpa kenal lelah, terus lecutan semangat dan motivasi”, tutur Winarti.

Hadir pula dalam giat tersebut Kapolres Tulang Bawang, Kepala Pengadilan Agama, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

(Adv)

Tinggalkan Komentar Anda