Ketua DPW-IWO Lampung : Desember 2017 IWO Lampung Siap Lebarkan Sayap di 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung

104
Ketua DPW-IWO Lampung : Desember 2017 IWO Lampung Siap Lebarkan Sayap di 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung
Ketua DPW IWO Lampung,Wawan Sumarwan, di ruang kerjanya, Selasa (12/09/2017). Foto : RZF Sebatiin.

Sebatin.com, Bandar Lampung – Usai dilantiknya Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (DPW IWO) Provinsi Lampung, pada Senin (28/08/2017) lalu di Ruang Anung Pemprov Lampung. Kini organisasi persatuan wartawan online yang dinahkodai oleh Wawan Sumarwan ini, siap untuk ratakan kepengurusan daerah disetiap kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Hal tersebut di ungkapkan oleh Wawan Sumarwan, di ruang kerjanya, Selasa (12/09/2017).

Ketua DPW IWO Provinsi Lampung tersebut mengatakan, bahwa pihaknya akan targetkan 10 (sepuluh) kepengurusan daerah yang terdiri dari 9 (sembilan) kepengurusan di tingkat kabupaten dan 1 (satu) kepengurusan di tingkat kota, yang rencannya secara keseluruhan akan di realisasikan di bulan Desember 2017 mendatang. Wilayah –wilayah tersebut diantaranya yaitu Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Tulangbawang Barat, Kabupaten Pringsewu dan Kota Metro.

“Targetnya 2018 organisasi IWO sudah ada di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, dan di bulan Desember 2017 ini minimal 10 pengurus IWO ditingkat kabupaten/kota di Provinsi Lampung akan segera terbentuk”, ujarnya kepada Sebatin.com.

Disampaikan juga oleh Wawan Sumarwan, bahwa hingga hari ini (12/09/2017) kepengurusan IWO telah resmi terbentuk di Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Lampung Utara yang telah dilantik. Dirinya mengharapkan dengan berdiri dan berkembangnya organisasi IWO di Provinsi Lampung dapat memberikan warna baru dalam beragamnya organisasi profesi khususnya Jurnalis. Wawan Sumarwan juga menginkan dengan adanya organisasi IWO dapat menjadi sarana dalam membenahi citra Jurnalis dimasyarakat dan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi provinsi Lampung khususnya.

“Saya berharap ini bisa masif, apabila sudah terbentuk semua ditingkat kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, semua harus berikan kontribusi positif untuk masyarakat dan daerah, makanya proses pembentukan dan recruitment harus selektif”, tutupnya.

(RZF)
Editor : Embun

Tinggalkan Komentar Anda