Khamami Lakukan Sosialisasi dan Evaluasi Penerima Baperlahu

14
Bupati Mesuji, Khamami, saat melakukan sosialisasi pembahasan evaluasi penerima Baperlahu yang di kucurkan melalui dana DAK. Foto : Roby-Sebatin.com

Sebatin.com, Mesuji – Bupati Mesuji, Khamami, melakukan sosialisasi pembahasan evaluasi penerima Baperlahu yang di kucurkan melalui dana DAK, sekaligus melakukan sosialosasi Baperlahu APBD Desa yang digelar di Kecamatan Mesuji Timur, Minggu (15/04/2018).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Plt. Kepala Dinas PMD, Sunardi Sukau, Sekertaris Dinas Perkim Mesuji, Agung Subandara, Camat Mesuji Timur, Tarbin, Kepala Desa Se-Kecamatan Mesuji Timur, RT dan Masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Mesuji Timur, Tarbin yang mewakili seluruh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Khamami yang hadir pada acara tersebut. “Kami ucapkan juga kepada Plt. Kadis PMD, Sunardi Sukau, beserta staf, Sekretaris Dinas Perkim Mesuji, Agung Subandara, Kabid Andre Al Rendra atas Kunjungannya ke kantor Kecamatan Mesuji Timur ini,” ucap Tarbin.

Tarbin menuturkan, kunjungan Bupati ini guna pembahasan evaluasi penerima Baperlahu Mesuji dari dana DAK Dan sosialisasi baperlahu dari APBD kepada Kepala Desa (KADES) dan RT. “Semoga kunjungan Bupati dan Rombongan ini akan menambah kesejahteraan bagi masyarakat kecamatan Mesuji Timur,” imbuhnya.

Untuk di ketahui, dalam pembahasan ini turut dihadiri seluruh desa yang ada diantaranya, Desa Muara Mas, Pangkal Mas, Pangkal Mas Jaya, Tanjung Mas Mulya,Tanjung Mas Jaya, Tanjung Mas Makmur, Tanjung Mas Rejo, Tebing Karya Mandiri, Tanjung Menang, Tanjung Menang Raya, Eka Mulya, Dwi Karya Mustika, Wonosari Kecamatan Mesuji Timur.

(Red/Roby)

Tinggalkan Komentar Anda