Khamamik : Para Kades di Mesuji Harus Berani Untuk Lebih Majukan Masyarakatnya. Bukan Berani Dalam Menyakiti dan Menindas Rakyatnya

5
Para-Kades-di-Mesuji-Harus-Berani-Untuk-Lebih-Majukan-Masyarakatnya.-Bukan-Berani-Dalam-Menyakiti-dan-Menindas-Rakyatnya
Bupati Mesuji, Khamamik saat melantik Kades Kades Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang dan Kades Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, di di Taman Kehati, Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji, Selasa (04/09/2018).

Sebatin.com, Mesuji – Bupati Mesuji, Khamami secara langsung melantik dua pejabat Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pilkades beberapa waktu lalu. Kedua Kades tersebut yaitu Supardi, yang terpilih menjadi Kades Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, dan Mu’amar, Kades Sidomulyo, Kecamatan Mesuji. Adapun kedua Kades yang dilantik Bupati Mesuji tersebut, untuk memimpin di masing-masing wilayahnya pada periode 2018-2024.

Dalam acara pelantikan yang di laksanakan di Taman Kehati, Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji, Selasa (04/09/2018), Bupati Mesuji mengatakan, agar seluruh Kepala Desa di Kabupaten Mesuji, dituntut untuk dapat memberikan pelayanan maksimal, serta harus benar-benar berani dan tanggap dalam hal mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. “Berani, supaya masyarakat desa yang kalian pimpin semakin sejahtera, serta lebih maju lagi dalam berbagai bidang yang nantinya akan di laksanakan di desa tersebut. Bukan berani dalam hal menyakiti dan menindas rakyat”, tegas Khamami.

Di tempat berbeda, Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Mesuji, Sunardi, juga melaksanakan pelantikan kepada enam Kepala Desa lainnya, di Kecamatan Mesuji Timur. “Ada 12 Kepala Desa yang terpilih dari empat kecamatan, yaitu Simpang Pematang, Mesuji, Mesuji Timur dan Rawajitu Utara”, ungkap Sunardi.

“Dan dari 12 Kepala Desa terpilih, baru delapan Kepala Desa yang sudah resmi dilantik. Empat sisanya akan dilantik besok, Rabu (05/09/18) di Kecamatan Rawajitu Utara”, pungkasnya.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda