KKN Mahasiswa IAIN Raden Intan Di Pekon Pandansari Selatan, Warga Harapkan Adanya Keterbukaan.

401
Kakon Ngadiran saat menerima para mahasiswa KKN IAIN Raden Intan di balai Pekon Pandansari Selatan Kec. Sukoharjo Kab. Pringsewu. Foto : Sebatin.com
Kakon Ngadiran saat menerima para mahasiswa KKN IAIN Raden Intan di balai Pekon Pandansari Selatan Kec. Sukoharjo Kab. Pringsewu. Foto : Sebatin.com.

Sebatin.com, Pringsewu – Rombongan mahasiswa/i yang berasal dari IAIN Universitas Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Intan Bandar Lampung datang berkunjung ke Balai Pekon Pandansari Selatan Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu guna melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), yang kehadirannya disambut langsung oleh Kepala Pekon Ngadiran, di Balai Pekon setempat, pada Senin (31/07/2017).

Ketua rombongan KKN Imam Agung Wijaya menuturkan, bahwa kehadiran mereka di Pekon tersebut guna melaksanakan kegiatan KKN untuk berbagi ilmu dengan warga masyarakat setempat dan para perangkat pekon.

“Melalui KKN ini, kami akan berbagi ilmu pengetahuan yang kami dapat dari fakultas kami, begitupun sebalikya kami juga akan mendapatkan beberapa pengetahuan baru dari masyarakat dan perangkat Pekon Pandansari Selatan. Dan rombongan mahasiswa KKN ini terbagi di setiap Pekon yang ada di Kecamatan Sukoharjo”, ujarnya.

Sementara itu Kepala Pekon Pandansari Selatan Ngadiran mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas kehadiran rombongan KKN mahasiswa IAIN Raden Intan tersebut.

“Semoga dengan kehadiran adik-adik mahasiswa KKN ini, dapat menambah pengetahuan bagi masyarakat kami dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, dan semoga juga ada keterbukaan dari para mahasiswa dengan warga, dengan keterbukaan tentunya juga akan terjalin komunikasi yang baik, dan itu bisa membantu satu sama lainnya”, harapnya.

(S04)

Tinggalkan Komentar Anda