Koalisi Metro Berjaya Siap Bekerja Keras Menangkan ABDY

2
Koalisi Metro Berjaya Siap Bekerja Keras Menangkan ABDY
Deklarasi Tim Kampanye Koalisi Metro Berjaya,di gedung Sekretariat DPD II Partai Golkar Metro, Kamis (17/09).

Sebatin.com, Kota Metro – Resmi dikukuhkan, Tim kampanye koalisi Metro Berjaya siap bekerja keras untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY). Hal tersebut disampaikan Subhan, Ketua Tim Pemenangan ABDY, di gedung Sekretariat DPD II Partai Golkar Metro, Kamis (17/09).

“Sudah resmi dikukuhkan, kedepan tugas-tugas yang dilaksanakan cukup berat. Mudah-mudahan semua bisa bersama-sama kompak, bersemangat bekerja keras memenangkan pasangan ABDY,” kata Subhan didepan puluhan anggota tim lainnya.

Selain itu, untuk segala hal teknis ataupun non teknis yang diperlukan untuk kebutuhan tim agar dapat segera disiapkan. Namun fokus kerja tim pada saat ini adalah bagiamana cara agar ABDY cepat dikenal orang.

“Kita sekarang bekerja berpacu dalam waktu yang singkat. Harapan saya tim selalu kompak agar dapat membawa kemenangan untuk ABDY,” tambahnya.

Acara yang berlangsung di gedung DPD II Partai Golkar Metro tersebut juga diikuti tim gabungan partai koalisi lainnya yaitu PKB dan PAN.

“Harapan gabungan partai koalisi untuk dapat membawa kemenangan bukan sekedar mengikuti pemilu saja. Semua harus kerja keras dan semoga diberi kelancaran dapat memenangkan Pilkada Kota Metro,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Komentar Anda