Komisi I DPRD Lamteng Bahas Masalah Perizinan Bersama Para Pengusaha Optik

7
Komisi-I-DPRD-Lamteng-Bahas-Masalah-Perizinan-Bersama-Para-Pengusaha-Optik
Rapat Kerja DPRD Lamteng bersama para pelaku usaha Optik di seluruh kabupaten stempat, di ruang rapar DPRD Lamteng, Selasa (06/11/18).

Sebatin.com, Gunung Sugih – Beberapa waktu lalu, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Rapat Kerja dengan para pelaku usaha Optik di seluruh Kabupaten Lamteng, terkait pengurusan perizinan Refraksionis Optisien (RO) dan Pelayanan Keluhan Konsumen.

Kegiatan Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Lamteng dari Fraksi Partai Gerindra, Firdaus Ali bersama seluruh pelaku usaha Optik di seluruh Kabupaten Lamteng tersebut juga membahas kinerja Dinas Kesehatan setempat terkait pengawasan serta perijinan dalam pengukuran mata.

Dalam sambutannya, Firdaus Ali berharap agar kedepannya seluruh pelaku usaha Optik di wilayah Kabupaten Lamteng, dapat memenuhi dan mematuhi terkait regulasi dan kelengkapan perizinan sebagaimana mestinya. ”Sehingga kedepannya seluruh Optik yang beroperasi di kabupaten ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Serta dapat selalu bersinergi dengan masyarakat”, ujarnya.

“Dan dengan rapat bersama ini, semoga dapat lebih meningkatkan lagi kualitas Optik-optik yang ada di Lampung Tengah. Sehingga bisa menjadi salah satu kebanggaan masyarakat kita”, pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Komentar Anda