Komix Herbal bersama SKH Radar Lampung, Tebarkan Spirit Berkurban

7
Komix-Herbal-bersama-SKH-Radar-Lampung,-Tebarkan-Spirit-Berkurban
Perwakilan PT Bintang Toedjoe Area Lampung, melalui produknya Komix Herbal saat menyerahkan 1 ekor hewan kurban jenis Kambing kepada perwakilan SKH Radar Lampung, di Graha Pena Radar Lampung, Selasa (21/8/18).

Sebatin.com, Bandar Lampung – PT Bintang Toedjoe Area Lampung membagikan beberapa ekor hewan kurban, pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H. Dalam pendistribusiannya kepada masyarakat dilakukan kerja sama dengan Surat Kabar Harian (SKH) Radar Lampung.

“Ini merupakan yang pertama kali kita berkurban bersama Radar Lampung. Karena PT Bintang Toedjoe Area Lampung, melalui produk nya, Komix Herbal, juga ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama melalui media partner Radar Lampung di Hari Raya Idul Adha tahun ini”, ujar Kabul Santoso, selaku Area Maneger (AM) PT Bintang Toedjoe Area Lampung, saat menyerahkan hewan kurban di Graha Pena Radar Lampung, Selasa (21/8/18).

Kabul Santoso juga mengungkapkan, pelaksanaan kurban bersama SKH Radar Lampung tersebut, merupakan momen yang baik, sebagai bentuk dukungan dan komitmen dari sebuah kerja sama, agar lebih baik ke depannya. “Ini sebagai salah bentuk penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bintang Toedjoe Area Lampung, untuk masyarakat sekitar”, terangnya.

“Dan ini juga merupakan langkah strategis untuk membangun kebersamaan. Sesuai dengan tema kegiatan ini, Satu Kebaikan Sejuta Berkah, Ayo Berkurban”, tambah Kabul Santoso.

Selain penyebaran beberapa ekor hewan kurban di beberapa daerah, PT Bintang Toedjoe dengan produk Komix Herbal nya, juga memberikan support berupa peralatan kurban dan minuman gratis kepada 2000 masjid se-Indonesia.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan SKH Radar Lampung, sangat menyambut baik upaya yang dilakukan PT Bintang Teodjoe Area Lampung melalui produknya Komix Herbal. “Penyerahan hewan kurban dari Komix Herbal ini bisa mengingatkan dan mengajak umat untuk bahu membahu memberikan yang terbaik kepada sesama”, tuturnya.

(Kie)

Tinggalkan Komentar Anda