Komunitas Car Japanese Kota Metro Kunjungi Zahra, Bocah Pengidap Hydrosipalus Dari Lampung Timur

756

Video sebatin.com, Kota Metro – Beberapa remaja yang tergabung dalam Komunitas Car Japanese Kota Metro pada Rabu malam 18 Oktober, mengunjungi Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Mardiwaluyo Kota Metro, guna menjenguk Zahra Wahyuningsih, seorang bocah berusia 8 tahun, yang menderita penyakit hydrosipalus, atau penyakit yang menyerang pada organ otak, dan mengalami pembesaran kepala dikarenakan tumpukan cairan, yang jika tidak segera di tangani akan berakibat pada rusaknya jaringan dan melemahkan fungsi otak.

Zahra sendiri adalah warga dari Rt. 20 Rw. 07 Kecamatan Sukadana Ilir Kabupaten Lampung Timur. Saat ditemui oleh sebatin.com Zahra masih terbaring di ruang UGD RS Mardiwaluyo Kota Metro, di temani oleh Wahyudi ayahandanya dan beberapa kerabat, sedangkan ibunda dari Zahra sendiri saat ini juga sedang terbaring dirumah, karena menderita penyakit stroke dan lumpuh.

Berbekal nomor handphone milik Wahyudi yang tercantum pada salah satu akun facebook milik rekannya, Angga Kurniadi beserta rekan-rekan dari Car Japanese Kota Metro, meluncur mengunjungi Zahra, guna memberikan motivasi dan sedikit bantuan guna mengurangi beban orang tuanya, yang berprofesi sebagi buruh tani di Lampung Timur.

Bagi anda yang berniat mengunjungi dan berbagi untuk biaya pengobatan Zahra guna membantu meringankan beban orang tuanya, dapat langsung menghubungi nomor handphone 0852-0803-7415 milik Wahyudi, orangtua dari Zahra. (Ade Embun/Aan)

Tinggalkan Komentar Anda