KPK Segel Ruang Ketua Dewan dan Bupati Lampung Tengah, Plt : Itu Protap KPK

296
Ruang Kerja Bupati Lampung Tengah yang disegel oleh KPK. Foto : Rizki - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Tengah – Setelah Komisi Pemberatas Korupsi (KPK) berhasil menjaring razia Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lampung Tengah, beberapa ruang kerja pejabat eksekutif maupun legislatif di Lampung Tengah disegel KPK.

Terkait penyegelan tersebut, Plt Bupati Lampung Tengah,  Loekman Djojosoemarto Menjelaskan bahwa, hal itu merupakan Prosedur Tetap (Protap) dari KPK. “Kalau memang ada kegiatan-kegiatan KPK, itu sudah protap. Kita juga harus menghargai itu. Kemudian, masalah penggeledahan ini apakah sudah dilaksanakan atau belum, kami belum tau,” jelasnya saat Konferensi Pers, Kamis (15/2/2018).

Plt Lampung Tengah juga belum bisa memastikan tentang orang yang dibawa oleh KPK. “Nah itu juga kami belum tau pasti personel yang dibawa,” Kata Loekman.

Mengenai pemerintahan di Lampung Tengah, Loekman mengaku tidak ada kendala pasca adanya OTT.  “Owh engggak ada, kita tetap jalan. Inilah perlunya bantuan dan kerjasama kita supaya tetap menjaga kondusifitas Lampung Tengah,”ujar Loekman.

Reporter : Rizki
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda