Kunjungi Desa Sidomulyo, Tim I Safari Ramadhan Pemkab Mesuji Bagikan Ratusan Sarung dan Jilbab

16
Kunjungi-Desa-Sidimulyo,-Tim-I-Safari-Ramadhan-Pemkab-Mesuji-Bagikan-Ratusan-Sarung-dan-Jilbab
Salah satu masyarakat menunjukan Kain Sarung yang di terimannya.

Sebatin.com, Mesuji – Sejumlah kain sarung di bagikan oleh rombongan Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, kepada masyarakat yang hadir di Masjid Nurul Hidayah, yang terletak di Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Selasa (29/5/2018).

Merasa diperhatikan, masyarakat yang hadir dalam acara tersebut mengaku merasa senang dan bahagia, dapat di kunjungi oleh Tim I Safari Ramadhan Pemkab Mesuji , yang secara langsung dipimpin oleh Bupati Kabupaten Mesuji, Khamami.

“Marem (red, mantap) Mas, kenek kanggo lebaran (red, bisa untuk lebaran)”, tutur Sulianto, salah satu masyarakat sekitar.

Dikonfirmasi oleh media terkait asal-usul bantuan sarung yang dibagikan oleh masyarakat, Pelaksana tugas (Plt) Kabag Humas dan Protokol Setda Mesuji, Slamet Sulaiman menjelaskan, bahwa sarung-sarung tersebut sengaja dibawa oleh Bupati Mesuji untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Pak Bupati Mas yang sengaja bawakan sarung itu untuk masyarakatnya, ada 500 potong sarung”, beber Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Mesuji.

Selain itu, lanjut Slamet Sulaiman, di kesempatan silaturahmi tersebut, juga dibagikan beberapa Jilbab yang berasal dari Ibu Elviana Khamami. “Ada 500 Jilbab juga yang dibagikan kepada Ibu-ibu jamaah Safari Ramadhan 1439 H ini”, terangnya.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda