Kunjungi Metro Untuk Kali Kedua, Fans Slank Masih Membludak

10

Sebatin. com, Kota Metro – Group band papan atas Ibukota, Slank berhasil menghipnotis puluhan ribu masyarakat Kota Metro dan sekitarnya saat tampil pada event Super Music RockinFest di Stadion Tejosari, Minggu (5/8/18).

Konser di awali oleh penampilan band pembuka M.A.T.S, yang kemudian dipamungkasi oleh Slank, yang dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, dalam konferensi pers, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Sekuntum Metro, salah satu perwakilan dari Super Music, Wono, menjelaskan, Super Music Rockinfest sudah memasuki kota ketiga setelah Bandarlampung, Pringsewu. Dan setelah Kota Metro, Super Music Rockinfest akan terbang ke Jambi, Palembang dan Prabumulih.

“Dengan hadirnya Slank khususnya di Kota Metro dapat mengenalkan Super Music sebagai salah satu portal musik yang ada di Indonesia ke masyarakat luas, salah satunya masyarakat Kota Metro. Menurut kami, magnet Slank masih luar biasa di kota ini”, jelasnya.

Kaka, vocalis Slank mengatakan, saat ini ia dan kawan-kawan tengah menggarap proyek album Slank yang ke 23.

“Saat ini kami memang tengah mengerjakan album baru. Sudah ada delapan materi kasar. Karena sibuk tour, jadi belum sempat lanjut lagi. Siapa tahu dari tour kami ini, ada ide ataupun lirik baru yang muncul. Kami berharap tahun ini bisa selesai”, katanya.

Dan Bimbim, salah satu pentolan yang juga sebagai penabuh drumer Slank, menambahkan, band yang berdiri di tahun 1983 tersebut masih tetap bertahan hingga saat ini, meskipun sempat berganti formasi personilnya. Slank selalu berusaha untuk meraih mimpi bersama – sama.

“Di setiap ujung tahun, kami selalu merangkai mimpi yang sama. Lalu kita wujudkan bersama-sama. Bergandeng tangan untuk mewujudkan mimpi tersebut. Kita saling terbuka, sehingga tidak ada yang saling curiga”, ujarnya.

Untuk diketahui, Slank menghipnotis para Slanker di Kota Metro dalam rangkaian acara Super Music Rockinfest. Kota Metro merupakan kota ketiga di Lampung setelah Bandarlampung, dan Pringsewu. Dan kunjungan ke Metro kali ini merupakan kedatangan kedua setelah kunjungan pertama di tahun 2003.

(Embun)

Tinggalkan Komentar Anda