Kunjungi Penderita Tumor Ganas, Achmad Pairin Berikan Bantuan dan Motivasi Untuk Sehat

415
Kunjungi Penderita Tumor Ganas, Achmad Pairin Berikan Bantuan dan Motivasi Untuk Sehat
Wali Kota Metro Achmad Pairin bersama istri Heryati Pairin dan Camat Metro Timur rosita Mizi, kunjungi penderita tumor ganas, di Yosorejo Metro Timur, Kamis malam (19/01/2017). Foto ; Red

Sebatin.com, Kota Metro – Dukungan terhadap Laela (42), warga RT 33 RW 09 Kelurahan Yosorejo, kecamatan Metro Timur, yang mengidap penyakit kanker ganas pada bagian lehernya (Nasofaring) terus berdatangan. Salah satunya yaitu Wali Kota Metro Achmad Pairin, yang menyempatkan diri mengunjungi kediaman Laela, Kamis malam (19/01/2017).

Di dampingi sang istri dan Camat Metro Timur Rosita Mizi, Achmad Pairin mewakili Pemerintah Kota Metro berjanji akan memfasilitasi segala keperluan pengobatan Laela, yang informasinya dalam waktu dekat ini akan melakukan operasi pengangkatan tumor ganas di Rumah Sakit Umum Abdul Muluk, Bandar Lampung

“Bila perlu, apabila nanti akan dirujuk untuk berobat ke RS Darmais Jakarta, biaya keberangkatannya ke Jakarta saya yang membiayai,” ujar Achmad Pairin.

Dalam silaturahminya, selain memberikan bantuan berupa uang tunai guna meringankan biaya pengobatan, Achmad Pairin beserta rombongan juga memberikan dukungan dan motivasi kepada Laela beserta keluarga agar tetap semangat dalam menjalani hidup, terutama semangat untuk bisa kembali sehat dan berusaha tetap sabar dalam menghadapi cobaan. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda