Kunjungi Pringsewu, Bachtiar Basri Bicarakan Pilgub

19
Kunjungi-Pringsewu,-Bachtiar-Basri-Bicarakan-Pilgub-01
Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Bachtiar Basri, saat menyampaikan sambutan, dalam giat Kunjungan Kerja (Kunker), dijajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, di Gedung Olahraga Pringsewu, Kamis (8/02/2018). Foto : Sanusi

Sebatin.com, Pringsewu – “Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada, red), hendaknya para Aparatur Sipil Negara (ASN, red) benar-benar tidak ada keberpihakan terhadap salah satu calon, apalagi sampai mengikuti jalannya kampanye dari masing-masing calon, baik itu secara tertutup ataupun secara terbuka, harus benar-benar netral”, terang Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Bachtiar Basri, saat melakukan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker), dijajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, yang bertempat di Gedung Olahraga Pringsewu, Kamis (8/02/2018).

Selain menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) Lampung, Bachtiar Basri juga mengajak, kepada seluruh jajaran Pemkab Pringsewu, baik ditingkat kecamatan maupun pekon yang ada di Bumi Jejama Secancanan tersebut, untuk senantiasa mendukung setiap program pemerintah pusat, yang tentunya, juga sebagai program unggulan Pemerintah Provinsi Lampung.

Kunjungi-Pringsewu,-Bachtiar-Basri-Bicarakan-Pilgub-02
Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Bachtiar Basri saat dihadapan media, di Gedung Olahraga Pringsewu, Kamis (8/02/2018). Foto : Sanusi

“Bantuan ini tidak ada kaitannya dengan politik, ini sudah lama di programkan Pemerintah Provinsi, hanya saja pelaksanaan atau realisasinya bertepatan dengan hangat-hangatnya suhu politik di Lampung”, ujar Bachtiar Basri saat diwawancarai media.

Terkait dengan adanya kegiatan Pilkada mendatang, Bachtiar Basri juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu pada khususnya dan kepada masyarakat Lampung pada umumnya, untuk tetap tenang dan menjadi pemilih yang cerdas.

“Harapannya, Pilgub (Pilihan Gubernur) mendatang, dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai, serta menghasilkan pemimpin Lampung yang amanah”, tutupnya.

(Sanusi)
Editor : Ade Embun

Tinggalkan Komentar Anda