Kunjungi SMK N 1 Way Bungur, Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Timur dan Polwan Polres Lampung Timur di Sambut Dengan Fashion Show

680
Kunjungi SMK N 1 Way Bungur, Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Timur dan Polwan Polres Lampung Timur di Sambut Dengan Fashion Show 01
Peragaan Fashion Show oleh siswi SMK N1 Way Bungur, saat menyambut rombongan Ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Lampung Timur, di aula SMK N 1 Way Bungur, Selasa (22/8/2017).

Sebatin.com, Way Bungur – Dengan mengusung tema “Menumbuhkan Nasionalisnme dan Cinta Tanah Air”, jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Timur melaksanakan kegiatan Bhayangkari Goes to School, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-65 Tahun 2017, yang secara pelaksanaanya juga berbarengan dengan giat Police Go To Schol yaitu Polwan Mengajar di Sekolah Tingkat SMA/SMK, guna memperingati Hari Jadi Polwan Ke-65 Tahun 2017 yang mengusung tema tersendiri, yaitu”,Polwan Profesional, Modern dan Terpecaya Demi Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) “, di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Way Bungur, Selasa (22/8/2017).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ibu Yenny Yudy Chandra beserta pengurus didampingi Kabag Sumda Polres Lampung Timur Kompol Wahyu Andi S, Kasat Binmas Polres lampung Timur AKP Anas Sobirin, disambut secara hangat oleh Kepala Sekolah, para Dewan Guru, serta siswa-siswi SMK N 1 Way Bungur .

Melalui Kabag Sumda Polres Lampung Timur Kompol Wahyu Andi S, yang menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, atas kesedian tempat dan waktu yang diberikan oleh pihak SMK N1 Way Bungur kepada segenap jajaran anggota Polres Lampung Timur beserta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Lampung Timur, dalam rangka HKGB dan Hut Polwan Ke-65 Tahun 2017.

“Luar biasa. Saya mewakili Bapak Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto dan secara pribadi menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak SMK N Way Bungur, atas segala hal, baik secara kesempatan, fasilitas dan kelengkapan untuk acara ini, kami mohon maaf apabila sudah merepotkan pihak sekolah, semoga ini dapat menjadi amalan dan ibadah untuk kita semuanya, Amin “, ucapnya.

Kunjungi SMK N 1 Way Bungur, Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Timur dan Polwan Polres Lampung Timur di Sambut Dengan Fashion Show 02
Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Lamtim saat giat Bhayangkari Goes to School, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-65 Tahun 2017, di SMK N 1 Way Bungur

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ibu Yenny Yudy Chandra, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan dan sambutan dari pihak sekolah. Dijelaskan pula, bahwa acara Goes to School dan Police Go To School merupakan acara yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

“Terimakasih sekali, luar biasa sambutannya, kami kagum sekali disambut dengan aksi fashion show dari siswa-siswi SMK N 1 Way Bungur, indah, indah sekali. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, dan semoga kedepan SMK N 1 Way Bungur dan Polres Lampung Timur serta Bhayangkari Cabang Lampung Timur dapat terus menjadi mitra yang harmonis”, terangnya.

Kunjungi SMK N 1 Way Bungur, Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Timur dan Polwan Polres Lampung Timur di Sambut Dengan Fashion Show03
Satuan Polwan Polres Lamtim saat giat Police Go To Schol, guna memperingati Hari Jadi Polwan Ke-65 Tahun 2017“, di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Way Bungur.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Pendidikan Moral Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang diberikan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Timur, sekaligus pemberian beragam doorprize untuk para siswa-siswi yang dapat menjawab pertanyaan dari pemateri. Serta ditutup dengan pemberian batuan berupa empat (4) kaleng cat tembok, yang diberikan secara langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur kepada Kepala Sekolah setempat.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda