KWRI Pringsewu Akan Kedepankan Pola Kemitraan

493
KWRI Pringsewu Akan Kedepankan Pola Kemitraan
Kantor KWRI Kabupaten Pringsewu yang beralamatkan di Jl. Jenderal Sudirman No. 466 Pringsewu. Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, PringsewuJ – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pringsewu telah terbentuk. Lembaga yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman No. 466 Pringsewu itu dinahkodai oleh Margono.

Terpilihnya Margono menjadi Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu tersebut, merupakan hasil dari rapat formatur pada tanggal 3 Februari 2017 yang lalu. Di mana, dalam rapat tersebut dihadiri pula oleh 12 Kepala Biro dari berbagai media, baik harian, mingguan, maupun online.

Berdasarkan hasil rapat formatur itulah, disimpulkan secara aklamasi, bahwa saudara Margono terpilih menjadi Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu Periode 2017-2020.

KWRI Pringsewu Akan Kedepankan Pola Kemitraan 2
Margono Ketua KWRI Pringsewu periode 2017-2020. Foto: Sanusi – Sebatin.com

Di lain kesempatan, saat ditanya tentang program apakah yang akan dilakukan KWRI Pringsewu ke depannya, Margono mengatakan akan melakukan pembinaan dan juga pola kemitraan.

“Kami akan lakukan pembinaan secara organisasi, baik vertikal maupun horizontal kepada anggota dan juga melakukan pola kemitraan kepada instansi pemerintah dan swasta serta stakeholder di kabupaten Pringsewu,” papar Margono, Rabu (22/03/2017).

(Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda