Lagi dan Lagi, Tak Kunjung Henti, Ampian-Rudi Terus Distribusikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

96
Lagi dan Lagi, Tak Kunjung Henti, Ampian-Rudi Terus Distribusikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19 01
Bacalon Walikota Metro Ampian Bustami turun langsung ke perumahan warga, guna mendistribusikan bantuan sembako di Kecamatan Metro Timur, Rabu (06/05/20).

Sebatin.com, Kota Metro – Setelah Rudy Santoso yang cukup membuat kaget dan mengharu biru kan warga, kini hal serupa terjadi kembali disaat Bacalon Walikota Metro Ampian Bustami turun langsung ke perumahan warga, guna mendistribusikan bantuan sembako di Kecamatan Metro Timur, Rabu (06/05/20).

Seperti yang disampaikan Cumiati warga Kampung Banten, Metro Timur ini. Dirinya mengaku senang menerima bantuan dari Tim ABDY.

“Kaget, tadi kok ada ramai-ramai. Ternyata ada pak Ampian yang mau ngasih bantuan. Saya baru pertama dapat bantuan. Dari pemerintah juga belum pernah. Terimakasih atas bantuannya,” kata Cumiati setelah mendapat bantuan.

Lagi dan Lagi, Tak Kunjung Henti, Ampian-Rudi Terus Distribusikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19 02
Ampian Bustami terus bergerak mengarak berkah Ramadhan dengan berbagi rejeki kepada warga Kota Metro

Sementara itu, Ampian Bustami menjelaskan alasan dari Tim ABDY berikan bantuan kepada masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19).

“Hari ini kita salurkan satu ton beras. Mudah-mudahan dapat membantu warga yang terdampak akibat wabah Covid-19,” ujar Bacalon Walikota Metro yang bakal diusung Partai Golkar dalam Pilkada mendatang.

Menurutnya, dampak yang timbul akibat Covid-19 ini memang tidak bisa diprediksi. Maka dari itu, sasaran yang diberi bantuan tersebut adalah warga tidak bekerja dan lainnya.

“Insallah kegiatan ini akan dilakukan lagi ke depan. Ini untuk membantu saudara kita secara merata. Semoga saja pandemi Virus Corona segera berakhir. Sehingga peluang pekerjaan kembali ada untuk masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, bantuan tersebut diberikan kepada warga Kelurahan Iringmulyo dan Rusunawa di Kecamatan Metro Timur.(rls)

Tinggalkan Komentar Anda