Lampung Fair 2017 Ditutup, Kabupaten Lampung Timur Keluar Sebagai Juara Umum

86
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur keluar sebagai juara umum pada ajang Lampung Fair tahun 2017 yang diumumkan, Jumat (29/12/2017). Foto : Rajo -Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur keluar sebagai juara umum pada ajang Lampung Fair tahun 2017 yang diumumkan, Jumat (29/12/2017).

Sekretaris Daerah Kabupaten Lamtim, Syahrudin Putera menjelaskan, Kabupaten yang dipimpin Bupati wanita pertama di Lampung, Chusnunia Chalim itu bisa menjadi juara umum Lampung Fair tahun 2017 setelah berhasil menyabet 3 juara sekaligus.

Ketiga juara yang berhasil diraih itu meliputi juara 1 kategori Anjungan Terbaik, juara 1 kategori Anjungan Favorit, dan juara 1 kategori Pramustand.

“Alhamdulillah juara umum Lampung Fair ini menambah koleksi prestasi Kabupaten Lamtim, ini artinya Kabupaten Lamtim mampu menyingkirkan 14 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. Kemenangan ini adalah Kemenangan kita semua, kemenangan masyarakat Lampung Timur, semoga juara umum ini mampu kita pertahankan pada tahun-tahun berikutnya Pungkasnya.

Reporter : Rajo
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda