Lapangan Hadimulyo Timur Akan Direnovasi

327
Lapangan Hadimulyo Timur Akan Direnovasi
Wali Kota Metro Achmad Pairin saat diwawancarai Sebatin.com ketika meninjau lokasi Lapangan Hadimulyo Timur, Selasa (14/03/2017). Foto: Arby - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Wali dan Wakil Wali Kota Metro meninjau lapangan di Kelurahan Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat yang rencananya akan dibangun fasilitas penunjang olahraga, Selasa (14/03/2017).

Dalam tinjauannya, Wali Kota Metro Achmad Pairin menyampaikan pihaknya akan melakukan perbaikan berupa renovasi di Lapangan Kelurahan Hadimulyo Timur.

“Perbaikan lapangan, dirapihin aja biar bermanfaat untuk masyarakat. Jadi ini mungkin akan kita bangun parit, karena kalau dibenerin kaya’ apapun juga kalau nggak ada paritnya pasti rusak lagi,” ucapnya saat diwawancarai Sebatin.com usai meninjau lokasi tersebut.

Sementara itu menanggapi arahan Wali Kota Metro, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Yeri Ehwan menyatakan, pihaknya akan membuat usulan yang ditujukan kepada Badan Perencanaan pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Metro.

“Berdasarkan usulan tertulis yang memang itu datangnya dari bawah, yang mereka minta itu artinya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sini. Kita tadi minta usulan tertulis yang saya tujukan ke Bappeda, sehingga nanti kita dengan Bappeda bisa koordinasi. Dan kalo memang memungkinkan kita agendakan di anggaran perubahan 2017 ini,” jelasnya.

Lapangan Hadimulyo Timur Akan Direnovasi 2
Kepala Disporapar Kota Metro Yeri Ehwan saat diwawancarai Sebatin.com, Selasa (14/03/2017). Foto: Arby – Sebatin.com

Pihaknya juga tidak menutup diri bila ada pihak ketiga atau investor yang ingin berinvestasi di Kota Metro.

“Ya kalau memang ada pihak ke tiga yang mau investasi ya dengan senang hati, tapi sejauh ini belum ada,” ujarnya.

(Arby)

Tinggalkan Komentar Anda