Lapangan Samber Akan Dikembangkan Jadi Wisata Keluarga

322
Lapangan Samber Akan Dikembangkan Jadi Wisata Keluarga
Wali Kota Metro Achmad Pairin bersama Wakilnya Djohan menyapa pedagang di Lapangan Hadimulyo Timur, Selasa (14/03/2017). Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Lapangan Samber Kota Metro direncanakan akan dibuat menjadi tempat wisata keluarga bagi warga Kota Metro.

Hal ini dikatakan Wali Kota Metro Achmad Pairin saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kelurahan Hadimulyo Timur Selasa (14/3/2017).

Ia menjelaskan, Lapangan Samber jika dikembangkan menjadi tempat wisata keluarga akan lebih berpotensi. Pasalnya, letaknya yang berada di tengah kota membuat masyarakat mudah untuk mengaksesnya.

“Yang memang lapangan lain bisa, tapi letaknya kan di pinggir. Kalau lapangan samber itu kan letaknya di tengah kota. Dan masyarakat mudah untuk ke sana,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan, Pemerintah Kota Metro sendiri menganggarkan sekitar Rp. 1 milliar untuk pengembangan Lapser menjadi wisata keluarga.

“Anggarannya saya lupa. Sekitar Rp. 1 miliar untuk pengembangan Lapangan Samber menjadi tempat wisata keluarga,” pungkasnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda