Lapangan Samber Jadi Alternatif Nikmati Kuliner Siang Hari

424
Lapangan Samber Jadi Alternatif Nikmati Kuliner Siang Hari
Pedagang mie ayam Kinoy di lapangan Samber Kota Metro. Foto: Arby - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Lapangan Samber menjadi daya tarik tersendiri bagi para pekerja hingga pelajar di Kota Metro untuk menikmati santap siang.

Beragam kuliner dijajakan para pedagang untuk memanjakan lidah para pengunjung. Selain harganya yang terjangkau, masyarakat merasa nyaman tanpa adanya ancaman kekerasan karena di lokasi tersebut terdapat pos pantau yang dijaga aparat kepolisian.

Dari pantauan Sebatin.com, terlihat beragam lapisan masyarakat menghabiskan jam istrahat siang dengan menyantap berbagai sajian kuliner yang tersedia di lapangan tersebut, Senin (06/03/2017).

Lapangan Samber Jadi Alternatif Nikmati Kuliner Siang Hari 2
Pengunjung berselfie ria menikmati santapan mie ayam Kinoy di Lapangan Samber Kota Metro, Senin (06/03/2017). Foto: Arby – Sebatin.com

Salah satunya adalah Mie Ayam Kinoy, santapan nikmat dengan harga terjangkau yang satu ini masih menjadi primadona masyarakat di Kota Metro.

“Ya biasa kesini kalo pas jam istrahat, makan siangnya di sini karena terjangkau, cuma 10 ribu seporsi, jadi pas lah harganya kalo buat mahasiswa kaya kita,” ucap Harry Rachmadi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhamadiyah Metro saat diwawancarai usai bersantap di kedai mie ayam tersebut.

Sementara itu, Kinoy panggilan akrab pedagang tersebut menerangkan, dirinya telah 10 tahun menjajakan mie ayam di lapangan Samber Kota Metro.

“Alhamdulilah selalu habis, sehari itu dari pagi sampe sore habis 50 mangkok lebih. Saya mulai dagang di sini dari 2010,” ucapnya.

Kinoy berharap agar dirinya dapat terus berdagang di lokasi tersebut dan semakin banyak pembeli.

“Ya harapannya sih laris terus, dan gak di gusur aja,” harapnya.

(Arby)

Tinggalkan Komentar Anda