Lembaga Pendidikan ITech Course Bekali Ilmu Strategi Marketing Online Kepada Para Pelaku UMKM Kota Metro

891

Video Sebatin.com – Guna peningkatan wawasan dalam hal strategi dan marketing bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM yang ada di Kota Metro, Lembaga Pendidikan Indonesia Technology atau ITech Course yang berkonsentrasi kepada Pengembangan serta Pelatihan Ilmu Komputer dan Bisnis, di tunjuk oleh Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Metro sebagai mitra dan pemateri dalam Kegiatan Fasilitasi Pemasaran Bagi UMKM Melalui Jaringan Online.

Kegiatan tersebut akan di laksanakan selama 3 hari yaitu mulai tanggal 27 sd 29 September 2016 di Lantai 3 Gedung ITech yang bertempat di Jalan K.H. Ahmad Dahlan No.1 Metro Pusat tepatnya di samping Terminal Kota Metro.

Hadir dalam pembukaan acara tersebut Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Metro Drs. Ridhwan, SH., MH. mewakili Wali Kota Metro Achmad Pairin, Kepala Bagian Perekonomian BAPEDA Kota Metro, Pimpinan ITech Course Elda S Tambara, para narasumber dan tamu undangan serta 25 peserta pelaku UMKM di Kota Metro.

Dalam Kegiatan ini para pelaku UMKM Kota Metro akan di bekali dengan beberapa materi dan praktek oleh para narasumber, diantaranya :

1. Strategi Pemasaran Produk Industri Kecil Menengah Kota Metro yang akan di sampaikan oleh Elda Susilowaty Tambara, S. KOM, M.Acc.

2. Tehnik Penggunaan Jaringan On Line yang akan di sampaikan oleh Guna Yanti Kemala Sari Siregar Pahu, S.Kom., M.TI.

3. Manajemen Pemasaran Bagi UMKM yang akan di sampaikan oleh Ir. HM. Erwin Djunaidi, P. I. A., M.M.

Elda Tambara, sebagai pimpinan ITech Course, yang juga menjadi salah satu narasumber dalam acara tersebut sangat menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan seperti ini, menurutnya sudah saatnya bagi para pelaku UMKM di Kota Metro untuk menerapkan sistem marketing secara online sesuai dengan perkembangan strategi marketing di zaman modern ini, dirinya beserta para staff pengajar ITech Course akan berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelaku UMKM di Kota Metro dalam kegiatan tersebut. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda