Lembaga Survei Kuadran: Herman H.N. Lebih Familiar

266
Lembaga Survei Kuadran: Herman H.N. Lebih Familiar
Press Conference Lembaga Survei Kuadran di Omah Bambu, Way Halim, Bandar Lampung, Kamis, (27/04/2017). Foto: Reza - Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Kamis, (27/04/2017), Lembaga Survei Kuadran melaksanakan Press Conference di Omah Bambu Way Halim Bandar Lampung, dengan mengangkat tema “Ketidakpuasan Publik Atas Kinerja Gubernur: Lampu Kuning Sang Petahana”.

Agung Budiono, Kepala Devisi Statistika Kuadran. Mengungkapkan hasil survei ini dibuka dengan nama Wali Kota Bandar Lampung, Herman Hasanusi sebagai nama Bakal Calon Gubernur yang paling dikenal masyarakat.

“Jelang pilgub Lampung 2018 ini, hasil survei kami dari 15 Kabupaten/Kota, Herman H.N. lebih familiar dari Mustafa dan Gubernur Petahan Ridho Ficardo,” ungkap Agung.

Herman H.N. sendiri diketahui mendapatkan 24.00%, sedangkan Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah ini mendapat 12,75 % dan Gubernur Petahana Ridho Ficardo di posisi kedua setelah Herman dengan persentase 13,25%.

Sesuai dengan yang disampaikan oleh Didi Wahyudi Direktur Kuadran, bahwa Lembaga Survei Kuadran sendiri baru dibentuk pada tahun 2017, dan survei elektabilitas Balon (Bakal Calon) Gubernur Lampung 2018 ini adalah survei perdana mereka. (Reza)

Tinggalkan Komentar Anda