Lepas Kepergian Api Obor Asian Games 2018, Bupati Tuba Bersama Rombongan Laksanakan Senam BMW

24
Lepas-Kepergian-Api-Obor-Asian-Games-2018,-Bupati-Tuba-Bersama-Rombongan-Laksanakan-Senam-BMW
Bupati Tuba, Winarti saat melepas kepergian Tim Kirab Api Obor Asian Games 2018, Rabu (08/08/2018) pukul 05.00 WIB.

Sebatin.com, Tuba – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti, secara langsung melaksanakan pelepasan Tim Kirab Api Obor Asian Games Ke-18 Tahun 2018, yang sempat singgah di Kota Menggala, Kabupaten Tuba, guna melanjutkan pejalanan selanjutnya menuju arah Kota Bandar Lampung, Rabu (08/08/18), pukul 05.00 WIB.

Dalam ucapan pelepasan, Bupati Winarti mengatakan, bahwa setelah 56 tahun berlalu, akhirnya Bangsa Indonesia dapat kembali menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Asian Games, dan Kabupaten Tulang Bawang bisa ikut andil dalam hal menerima kedatangan Kirab Api Obor Asian Games Ke-18. “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, saya ucapkan terimakasih karena telah singgah di kabupaten yang kami cintai ini”, ucapnya.

“Dan mohon maaf, dalam hal penerimaan rombongan banyak disuguhi acara, sejak mulai dari memasuki Tulang Bawang sampai di lokasi penerimaan, di halaman Lapangan Pemda, banyak sekali acara, sehingga rombongan mungkin terganggu”, tutur Bupati Tuba tersebut.

“Selamat jalan, tetap jaga keutuhan dan kekompakan rombongan, Merdeka”, pekik Bupati Winarti mengakhiri sambutan pelepasan Tim Torch Relay Asian Games ke-18, untuk melanjutkan perjalanan ke wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Sesaat sebelum pelepasan, Tim Kirab Api Obor Asian Games 2018, beserta para Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemkab Tuba, melaksanakan senam bersama, yakni senam Bergerak Melayani Warga (BMW), yang dipimpin langsung oleh Bupat Tuba, didampingi oleh jajaran anggota Forkopimda Plus dan rombongan, seperti halnya Kapolres Tuba, AKBP Raswanto, Dandim 0426 TB, Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf dan Danlanud Pangeran M Bunyamin, Letkol PnB Ahmad Mulyono.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda