Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ponpes Al-Munfarijah, Bupati Tuba Ajak Masyarakat dan Jajarannya Berinvestasi Untuk Akhirat

10
Letakkan-Batu-Pertama-Pembangunan-Masjid-Ponpes-Al-Munfarijah,-Bupati-Tuba-Ajak-Masyarakat-dan-Jajarannya-Berinvestasi-Untuk-Akhirat-00
Bupati Tuba, Winari saat menyumbangkan gajinya di bulan Muharam, guna pembangunan Masjid Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Munfarijah yang berada di Dusun Tulung Bohow, Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Rabu,(19/9/18).

Sebatin.com, Tuba – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Munfarijah yang berada di Dusun Tulung Bohow, Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Rabu,(19/9/18).

“Secara pribadi maupun sebagai pimpinan Kepala Daerah Kabupaten Tulang Bawang, saya sangat mengapresiasi atas kegigihan para pengelola Pondok Pesantren Al-Munfarijah dalam mengelola dan membina Pondok ini. Tetaplah berkarya, sekecil apapun kontribusi kita akan sangat membantu dalam mewujudkan dan mengisi kemajuan pembangunan, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai ini”, ujar Bupati Winarti.

Lebih lanjut, Bupati Tuba juga menyampaikan terkait harapan untuk dukungan mengenai 25 Program Win-Hen, karena masih ada beberapa program yang tidak diketahui masyarakat. “25 program kita telah pelan-pelan mulai bergulir pelaksanaannya, semua memerlukan regulasi agar program tidak salah secara administrasi”, ucapnya.

Letakkan-Batu-Pertama-Pembangunan-Masjid-Ponpes-Al-Munfarijah,-Bupati-Tuba-Ajak-Masyarakat-dan-Jajarannya-Berinvestasi-Untuk-Akhirat--01
Bupati Tuba, Winarti saat melakukan peletakan batu pertama dalam proses pembangunan Masjid Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Munfarijah yang berada di Dusun Tulung Bohow, Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Rabu,(19/9/18).

“Dan saya berjanji, 25 program tersebut adalah merupakan program-program yang pro rakyat. Maka kawal dan ingatkan saya, bila ada program yang belum sesuai atau salah dalam pelaksanaannya. Terakhir, mari kita selalu berupaya untuk budayakan gotong royong, dan mari berinvestasi untuk akhirat. Gaji saya di bulan Muharram ini saya serahkan untuk pembangunan Masjid Ponpes Al-Minfajriah, semoga bermanfaat. Amin”, pungkas Bupati Tuba.

Turut hadir mendapingi Bupati Tuba dalam kegiatan tersebut, Wabup Tuba, Hendriwansyah, Kadis PUPR, Ferli Yuledi, Kadishub, Thuhir, Kepala Satpol-PP, Halik Sahril, Kepala DPMPK, Yen Dahren, Direktur RSUD Menggala, Dr. Lukman, Kabag Kesra, Kamran dan beberapa Pejabat Eselon III serta unsur Kodim 0426 TB dan Polres Tuba.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda