Lewat Kampanye dan Sosialisasi Polres Metro Tumbuhkan Kesadaran Pengendara

88
Lewat-Kampanye-dan-Sosialisasi-Polres-Metro-Tumbuhkan-Kesadaran-Pengendara01
Kapolres Metro AKBP. Umi Fdilah Astutik saat mebagikan helm SNI kepada pengendara. Foto : Holik,sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Jajaran Polres Kota Metro laksanakan kampanye dan sosialisasi kepada pengendara kendaraan baik roda empat maupun roda dua, dalam upaya menumbuhkan kesadaran pengendara terhadap keselamatan diri diperjalanan dan membagikan pula helm SNI. Acara tersebut diselenggarakan dijalan Sudirman traficlight samping Masjid Taqwa Metro, Kamis (14/12).

Kapolres Kota Metro, AKBP. Umi Fadilah Astutik mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk masyarakat luas, mau meningkatkan kesadaran diri sendiri dengan demikian membantu Aparat Kepolisian dalam mempelopori keselamatan berkendaraan.

Lewat-Kampanye-dan-Sosialisasi-Polres-Metro-Tumbuhkan-Kesadaran-Pengendara02
Polisi Cilik Foto bareng bersama Kapolres, ikut serta sosialisasi dan kampanye keselamatan pengendara. Foto : Holik,sebatin.com

“Kita berharap kepada masyarakat luas juga mau untuk meningkatkan kesadaran diri sendiri, sehingga dengan begitu membantu Aparat Kepolisian dalam mempelopori keselamatan berkendaraan ke msyarakat yang lebih luas lagi,” ujar Kapolres.

Lewat-Kampanye-dan-Sosialisasi-Polres-Metro-Tumbuhkan-Kesadaran-Pengendara03
Saat Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik menyapa pengendara. Foto : Holik,sebatin.com

Lanjutnya, bahwa jajarannya melibatkan pelajar dalam bersosialisasi dan kampanye ini guna membentuk karakter disiplin berkendaraan agar dapat tumbuh lebih dini, dan dapat menyampaikan pesan kepada yang lainnya tentang pentingnya keselamatan dalam berkendaraan.

“Kita melibatkan pelajar dalam kegiatan ini sebagai bentuk pengenalankeselamatan berkendara sejak dini, jadi harapan Kami para pelajar ini dapat membentuk karakter sehingga kedepannya dapat terus menyuarakan keselamatan berkendara,” pungkasnya.

(Holik)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda