Lewat Patroli Ronda Malam, Kapolsek Sukoharjo Ajak Warga Jaga Keamanan Pekon

478
Lewat Patroli Ronda Malam, Kapolsek Sukoharjo Ajak Warga Jaga Keamanan Pekon
Kapolsek Sukoharjo saat berfoto bersama warga di gardu ronda, Rabu dini hari (12/04/2017). Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Untuk mengantisipasi meningkatnya angka kriminalitas di wilayah Sukoharjo Pringsewu, lewat patroli ronda malam, Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban pekon.

“Saya dan anggota serta babinkamtibmas melakukan patroli ronda malam ini adalah untuk mengajak warga masyarakat  agar sama-sama menjaga pekon dan lingkungan, hal ini demi keamanan dan ketertiban,” kata AKP Wahidin saat melakukan patroli ronda malam di Pos Ronda RT 02, Pekon Sukoharjo 3, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Rabu (12/4/17) Pukul 02.00 WIB.

Dalam kegiatan patroli ronda malam itu pun, salah satu wakil rakyat yang duduk di kursi dewan Mustofa, mendapat kunjungan dari polisi, yang kebetulan gardu ronda berada tepat di samping rumahnya.

Pada kesempatan tersebut, Mustofa juga angkat bicara tentang adanya patroli ronda malam ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas himbauan dan upaya pihak kepolisian tentang patroli ronda malam, saya juga sebagai wakil rakyat dan warga masyarakat siap dalam program ini, dan apa yang menjadi kekurangan ataupun kebutuhan di pos ronda, saya siap untuk membantu,” ucap Mustofa.

Tak sampai di situ saja, bahkan Mustofa pun bersedia untuk terjun langsung bersama polisi dan masyarakat dalam kegiatan patroli ronda malam.

“Kalaupun saya harus terjun langsung ikut patroli ronda, saya dengan senang hati akan ikut,” tutur Mustofa.

(Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda