Loekman Djoyosoemarto Dukung 9 Pelajar SMA N 1 Koga Tampilkan Seni dan Budaya Indonesia di Korsel

3
Loekman-Djoyosoemarto-Dukung-9-Pelajar-SMA-N-1-Koga-Tampilkan-Seni-dan-Budaya-Indonesia-di-Korsel
Wakil Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, usai menerima kunjungan perwakilan 9 pelajar SMA Negeri 1 Koga,di ruang kerjanya, Rabu (12/9/18).

Sebatin.com, Lampung Tengah – Senyum kebanggan tampak tersirat dari raut wajah Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, pasalnya sembilan (9) orang pelajar dari daerah yang di pimpinnya, akan menjadi tamu undangan untuk mengisi acara dalam sebuah ajang event seni dan budaya di Korea Selatan.

Informasi tersebut di dapatinya, saat menerima kunjungan silaturahmi dari 9 orang pelajar asal SMA Negeri 1 Kota Gajah, di ruang kerjanya, Rabu (12/9/18).

“Saya pribadi dan mewakil Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tentu merasa sangat bangga. Walaupun Sekolah Menengah Atas (SMA, red), bukanlah kewenangan dari Pemkab Lampung Tengah, Namun, kami tetap akan dukung kalian. Karena biar bagaimanapun, kalian adalah masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, dan telah ikut serta mengharumkan nama kabupaten ini di Korea Selatan”, ucapnya dengan senyum.

Loekman Djoyosoemarto juga berpesan, agar perwakilan para pelajar yang nantinya akan menampilkan pertunjukan kesenian dan budaya Indonesia di Korea Selatan tersebut, untuk tetap dapat menjaga nama baik Indonesia dan Kabupaten Lamteng. “Terus giat berlatih. Dan jangan lupa tetap harus rajinbelajar. Kami bangga punya pelajar seperti kalian”, pungkasnya.

(Ad/Kie)

Tinggalkan Komentar Anda