Loekman Djoysoemarto Pukul Gong Pembukaan Rakerda DPD PPNI Kabupaten Lamteng

8
Loekman Djoysoemarto Pukul Gong Pembukaan Rakerda DPD PPNI Kabupaten Lamteng
Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto saat memukul Gong pembukaan acara Rakerda dan Seminar DPD PPNI Kabupaten Lamteng, di Spark Convention Hotel Lampung, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Selasa (28/08/18).

Sebatin.com, Lampung Tengah – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Seminar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lamteng, yang di laksanakan di Spark Convention Hotel Lampung, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Selasa (28/08/18).

Dalam laporan Ketua Pelaksana Kegiatan, Kuncoro, menerangkan , tujuan dari dilaksanakannya Rakerda dan Seminar DPD PPNI tersebut, dalam rangka melaksanakan program-program pelayanan kesehatan bagi masyarakat secara baik dan maksimal, untuk terciptanya masyarakat Kabupaten Lamteng yang sehat dan sejahtera.

Sementara itu, Loekman Djoyosoemarto, dalam sambutannya mengatakan, melalui pelaksanaan Rakerda tersebut diharapkan dapat menjadi sebuah titik temu atau solusi bersama, terkait permasalahan-permasalahan yang ada. “Dan kita juga dapat saling mengintropeksi diri, terkait apa yang telah dan akan kita lakukan”, ujarnya.

“Saya pribadi, sangat mengapresiasi atas semangat teman-teman perawat di Kabupaten Lampung Tengah, yang dengan tegas menyatakan kesanggupannya untuk siap berkomitmen dalam mensukseskan pelaksanaan program-program pemerintah”, ungkap Loekman Djoyosoemarto.

Wabup Lamteng itu juga berpesan kepada semua jajaran pengurus dan anggota PPNI Kabupaten Lamteng, untuk dapat berjalan dalam pelaksanaan tugasnya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), dan Undang-Undang yang berlaku.

Usai memberikan sambutan, Wabup Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Lamteng, Elya Luciana Loekman, mendapatkan penghargaan melaksanakan pemukulan Gong, sebagai simbol dibukanya kegiatan tersebut.

(Kie)

Tinggalkan Komentar Anda