Lomba MTQ Ke-15 Lampung Timur Resmi Ditutup

586
Lomba MTQ Ke-15 Lampung Timur Resmi Ditutup
Pembagian piala kepada para pemenang lomba MTQ Ke-15 Kabupaten Lampung Timur di Bandar Sribhawono. Foto: Facebook

Sebatin.com, Lampung Timur – Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-15 resmi ditutup. Acara yang dilaksanakan mulai dari tanggal 13-16 Desember ini melaksanakan mimbar 1 sampai dengan mimbar 6 dengan lancar oleh khalifah, Jum’at (16/12/2016)

Dalam kesempatan tersebut penutupan acara dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Ketua TP.PKK Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Ketua Dharma Wanita Indayani Puji Riyanto, FORKOPIMDA Lampung Timur dan Para Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bagian Lampung Timur serta para Camat Se-Kabupaten Lampung Timur dan Ketua TP.PKK Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Timur.

Lomba MTQ Ke-15 Lampung Timur Resmi Ditutup 2
Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat menutup Lomba MTQ ke XV Kapubaten Lampung Timur. Foto: Facebook

Dalam kesempatan yang sama, Bokhari mengatakan bahwa tujuan dari MTQ sendiri adalah memasyarakatkan ajaran Islam. Selain itu juga untuk mencari bibit-bibit seni dalam membaca Al-Quran.

“Saya ucapkan selamat bagi para pemenang dan bagi para khafilah yang belum menang dapat lebih semangat belajar dan berlatih. Kemudian dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim secara resmi MTQ ke 15 saya nyatakan ditutup,” pungkas Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda