Lubang Bertebaran di Jalan WR Supratman

308
Lubang Bertebaran di Jalan WR Supratman
Salah satu titik kerusakan di Jalan WR Supratman yang ditimbun oleh warga. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Jalan WR Supratman yang terletak di Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro Utara sudah rusak dan berlubang.

Dari pantuan Sebatin.com, ada beberapa titik yang mengalami kerusakan. Parahnya, lubang tersebut berada di tengah atau badan jalan.

Pendi salah satu pengendara mengatakan, kerusakan yang terjadi di Jalan WR Supratman sudah cukup lama. Karena itu, ada beberapa titik kerusakan di jalan tersebut sengaja ditimbun oleh warga lantaran berlubang cukup dalam.

“Ada yang ditutup oleh warga. Karena lubangnya dalam. Dan lubangnya ini hampir sampai ditengah jalan. Dan kalau hujan lubangnya itu tertutup air. Makanya ditutup oleh warga,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Ratna pengendara lainnya. Kata dia, ketika melewati Jalan WR Supratman harus berhati-hati, khususnya di beberapa badan jalan yang mengalami kerusakan. Selain itu, Ratna juga sempat mengungkapkan kerisauannya atas aksi kebut-kebutan para remaja yang kerap melintasi jalan tersebut.

“Kalau pas anak-anak muda lewat itu ngeri mas. Kadang-kadang mereka naik sepeda motor kencang lewat sini. Itu yang bikin ngeri,” katanya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda