M. Fariz Hamdan Pimpin Lagi IPM Lampung Timur

420
M. Fariz Hamdan Pimpin Lagi IPM Lampung Timur
M. Fariz Hamdan (kiri pakai topi) Miftah Qurohman Muafi'i (kanan). Foto: Reza - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Lampung Timur menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IPM ke VIII (delapan) di komplek MTS Muhammadiyah Purbolinggo 20 sampai 22 Mei 2017.

M. Fariz Hamdan yang sebelumnya menjadi Ketua Pimpinan Daerah IPM Lampung Timur setengah periode setelah care taker dari Reza Zikri Fauzian yang menjabat sebagai Sekretaris Umum PW IPM Lampung, kini terpilih kembali menjadi Ketua Umum PD IPM Lampung Timur.

“Alhamdulillah, Innalillahi wainailaihirajiun, semoga kami bisa mengemban amanah dengan baik dan lebih baik untuk IPM Lampung Timur ke depannya. Saya bersama Sekretaris Umum saya Miftah Qurohman, Insya Allah akan menjaga amanah yang diberikan oleh kader IPM se-Lampung Timur,” kata Hamdan.

Dia juga menyampaikan permohonan bimbingan dari segala lini untuk mendukung periodenya.

“Mohon arahan dan bimbingan untuk seluruh kanda/yunda senior, ayahanda, ibunda kami, dan juga tentunya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dalam hal ini Ibu Bupati (Chusnunia), meskipun tidak bisa hadir di acara kami, namun Alhamdulillah masih bisa mewakilkan Kabid Pengembangan Kepemudaan,” ungkapnya.

Diketahui periodesasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah Daerah Lampung Timur adalah 2 tahun yaitu 2017/2019. (Reza)

Tinggalkan Komentar Anda