Madonna Tampil Sexy Pada Malam Met Gala 2016

981
Madonna Tampil Sexy Pada Malam Met Gala 2016
Gaun Sexy Madonna Di Met Gala 2016

Sebatin.com – Saat mendengar nama Madonna, kamu tentunya akan langsung mengingat berbagai karyanya yang begitu luar biasa. Tak hanya itu, di usianya yang kini telah menginjak 56 tahun, ia juga masih energik dan kerap tampil seksi di segala kesempatan.

Berpose panas memang bukanlah hal baru lagi bagi pelantun Girl Gone World itu. Kali ini, Madonna baru saja memamerkan sebuah potret seksinya melalui akun Instagramnya. Di sanalah ia tampil menggoda dan memamerkan kemolekan tubuhnya. Tidak hanya itu saja, di acara Met Gala 2016, meski tak lagi muda dia tetap ingin tampil sesempurna mungkin.

Pelantun Frozen ini, menojolkan bentuk tubuhnya dengan kostum Givenchy hasil rancangan Riccardo Tisci. Gaunnya agak kontroversi, karena memamerkan ‘asetnya’, seperti bentuk dada dan bokong yang ditutupi renda dan pita hitam.

Menurut Vogue seperti dikutip dari Us Magazine, gaun penyanyi tersebut terinspirasi oleh pita dalam terapi kinesiologi untuk meredakan otot lelahnya saat melakukan tur konser. Busana disandingkan dengan sepatu boot kulit setinggi paha.

Dia juga menambahkan beberapa aksesori tali baja yang menghiasi bagian leher hingga pinggangnya. Untuk urusan tata rias, mantan istri Guy Ritchie tersebut menonjolkan warna cerah di bagian bibir.

Madonna juga sengaja membiarkan rambut panjang pirangnya terurai, dengan menyisipkan hiasan kepala yang membuat tampilannya tidak monoton. (MIB)

Tinggalkan Komentar Anda