Main Di Hotel Di Tangkap Satpol PP

2561
Main Di Hotel Di Tangkap Satpol PP #1
Razia Satpol PP Kota Metro dalam rangka Cipta Kondisi di bulan suci Ramadhan 1437 H, di salah satu Hotel, Kamis malam (30/6/2016). Foto Facebook

Sebatin.com – Karena tak mampu menahan nafsu birahinya, dua pasangan yang bukan suami istri ini terjaring razia, saat mereka sedang asik bercanda mesra dengan seseorang yang bukan muhrimnya, di salah satu Hotel yang ada di Kota Metro.

Main Di Hotel Di Tangkap Satpol PP #2
Dua (2) pasangan yang terjaring razia Satpol PP Kota Metro di salah satu Hotel, Kamis malam (30/6/2016). Foto Facebook

Dua pasangan bukan suami istri tersebut terjaring razia yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Metro yang dipimpin oleh Kasi Operasi Satpol PP Yose Sarmento, dalam rangka cipta kondisi di bulan suci Ramadhan 1437 H, Kamis malam (30/6/2016). Razia difokuskan pada hotel-hotel dan tempat penginapan yang ada di Kota Metro.

 “Dari Hotel Citra II kami berhasil mengamankan 2 (dua) pasangan bukan suami istri yang sedang berada di dalam kamar hotel, pasangan tersebut kami data untuk kemudian dilakukan pembinaan”, terang Jose

Usai merazia Hotel Citra II, operasi tersebut dilanjutkan ke Hotel Citra III dan Hotel Gracia yang letaknya tak saling berjauhan. (Embun)

Tinggalkan Komentar Anda