Maju Pilkada Lampura, Nerozely Agung Putra Daftarkan Diri ke PDIP

540
Maju Pilkada Lampura, Nerozely Agung Putra Daftarkan Diri ke PDIP
Ketua LO (Leasion Office) Panji Padang Ratu menyerahkan berkas pendaftaran Nerozely Agung Putra sebagai calon Bupati Lampura kepada Sekretaris Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati Partai PDIP Lia Marvina. Foto: Ist

Sebatin.com, Lampung Utara – Nerozely Agung Putra bakal calon Bupati Lampung Utara mendaftarkan diri sebagai calon Bupati ke PDIP, Sabtu siang (27/05/2017). Pendaftaran yang diwakilkan kepada Ketua LO (Leasion Office) Panji Padang Ratu didampingi Sekretaris LO Sigit Dwi Suwardi tersebut diterima oleh sekretaris penjaringan calon Bupati/Wakil Bupati Partai PDIP Lia Marvina dan anggotanya Tulus Martin di Kantor DPC PDIP Lampura.

Lia Marvina mengatakan, bahwa sebelumnya telah ada yang mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati secara langsung ke PDIP pada hari yang sama.

“Tadi sebelum dzuhur Bapak Rusman Hariz Ketua Kerukunan Masyarakat Batanghari 9 juga mendaftar sebagai Calon Bupati/Wabup, dan saat ini sudah ada 7 nama calon yang mengambil formulir ke PDIP,” ungkapnya.

Maju Pilkada Lampura, Nerozely Agung Putra Daftarkan Diri ke PDIP 2
Lia Marvina saat memeriksa berkas pendataran bakal calon Bupati Lampung Utara Nerozely Agung Putra. Foto: Ist

Sigit Dwi Suwardi mengatakan bahwa pihaknya (Nero) optimis mendapatkan restu dan dipilih oleh PDIP sebagai calon pada pilkada nanti, karena menurutnya Nero memiliki nilai histori dengan partai berlambang banteng ini.

“Sebelum beliau hijrah ke partai Demokrat, beliau di PDIP, yang sebelumnya beliau bekerja di Jakarta bertemu dengan Bapak Syachrudin dan diajak untuk membangun Lampung melalui PDIP,” kata Sigit.

Saat ditanya siapa calon Wakil Bupati untuk Nerozely, Panji dan Sigit belum mau mempublikasikannya.

“Wakil belum ada intruksi bagi kami untuk mempublikasikan, namun untuk calon wakil, kami sudah mulai penjajakan,” terang sigit.

Untuk pengambilan berkas calon yang tidak dihadiri langsung oleh bakal calon, Panji selaku ketua LO pun meminta maaf kepada panitia penjaringan karena Nerozely baru saja pulang dari Jakarta dan tidak dapat datang langsung, tapi pihaknya (Panji) berjanji pada saat pengembalian berkas Nerozely akan hadir langsung ke kantor PDC PDIP. (Rls/Reza)

Tinggalkan Komentar Anda