Maksimalkan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pemudik, Kapolres Lamtim Tinjau Kondisi Jalan dan Persiapan Pos Pengamanan

53
Maksimalkan-Rasa-Aman-dan-Nyaman-Bagi-Pemudik,-Kapolres-Lamtim-Tinjau-Kondisi-Jalan-dan-Persiapan-Pos-Pengamanan-01
Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, di dampingi Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Poeloeng dan IPDA Anton, melaksanakan peninjauan terhadap lokasi pos pengamanan dan kondisi jalan, di sejumlah ruas Jalur Lintas Pantai Timur, Minggu (03/06/2018).

Sebatin.com, Lampung Timur – Guna memberikan kenyamanan yang maksimal, kepada para calon pemudik, dalam rangka perayaan Lebaran 1439 H, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, di dampingi Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Poeloeng dan IPDA Anton, melaksanakan peninjauan terhadap lokasi pos pengamanan dan kondisi jalan, di sejumlah ruas Jalur Lintas Pantai Timur, Minggu (03/06/2018).

Dalam tinjauannya tersebut, Kapolres Lampung Timur memaparkan, masih di temukannya kondisi jalan-jalan yang berlubang di sejumlah daerah di Lampung Timur. “Tahapannya masih dalam perbaikan oleh dinas terkait. Dan harapannya dalam waktu dekat akan selesai”, ujarnya.

Maksimalkan-Rasa-Aman-dan-Nyaman-Bagi-Pemudik,-Kapolres-Lamtim-Tinjau-Kondisi-Jalan-dan-Persiapan-Pos-Pengamanan-02
Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, pantau kesiapan Pos Pelayanan dan Pengaman Mudik Lebaran 1439 H.

Tak hanya tinjau kondisi jalan, lanjut AKBP Taufan Dirgantoro, kami juga memantau kesiapan jajajaran anggota Polres Lamtim dalam penyediaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang berada di wilayah Polsek Labuhan Ratu, Simpang Sribawono, Labuhan Maringgai dan Pasir Sakti.

“Pihak kami akan berusaha semaksimal mungkin, untuk memberikan pelayanan dan rasa nyaman kepada para pemudik, yang akan melintas ruas Jalur Lintas Pantai Timur”, pungkas nya.

(Zie)

Tinggalkan Komentar Anda