Malam Doa Bersama Untuk Lima Pelajar Terduga Begal Asal Jabung

407
Malam Doa Bersama Untuk Lima Pelajar Terduga Begal Asal Jabung
Tabur bunga untuk 5 orang terduga begal pada acara Malam Doa Bersama di Tugu Adipura Bandar Lampung, Kamis malam (20/04/2017). Foto: Reza - Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Pasca beredarnya foto selfy beberapa oknum anggota Polresta Bandar Lampung dengan mayat 5 orang pemuda yang diduga begal asal Jabung, akhirnya menggugah sejumlah organisasi untuk menginisiasi aksi solidaritas dengan tajuk “Malam Doa Bersama”, Kamis malam (20/04/2017).

Aksi solidaritas yang digelar di Tugu Adipura Bandar Lampung tersebut, dihadiri oleh beberapa perwakilan dari LBH Bandar Lampung, IJS, SP Sebay, LMND, SMI, Walhi, Bem FH Unila, HMI, FSBKU-KSN, dan Ikatan Mahasiswa Jabung.

Sukiria Kusuma, tokoh tetua Jabung mengungkapkan dengan semangat dalam orasinya, bahwa yang dilakukan oknum polisi tersebut tidaklah manusiawi.

“Apa yang dilakukan mereka (polisi) sangat tidak manusiawi, kami mengutuk dan menuntut perbuatan tersebut,” ungkap Sukiria.

Malam Doa Bersama Untuk Lima Pelajar Terduga Begal Asal Jabung 2
Sukiria Kusuma saat menyampaikan orasi di acara Malam Doa Bersama, Kamis malam (20/04/2017). Foto: Reza – Sebatin.com

Lebih lanjut, Sukiria berharap, para oknum anggota kepolisian tersebut mendapat hukuman yang setimpal.

Dalam kegiatan Malam Doa Bersama ini, selain orasi, juga ditampilkan atraksi pencak silat dari pemuda-pemuda berprestasi asal Jabung. (Reza)

Tinggalkan Komentar Anda