Masih Hitungan Hari, Batu Split Proyek Rigid Beton Nongol Keluar

409
Batu-Split-Proyek-Rigid-Beton-Nongol-Keluar
Kondisi proyek jalan rigid beton di Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Kamis (26/10/2017). Foto : Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Proyek pembangunan infrastruktur jalan dengan klasifikasi rigid beton sepanjang kurang lebih 500 meter yang terletak di Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, terkesan seperti proyek siluman, pasalnya tidak terlihat adanya papan proyek dari pihak ketiga sebagai pelaksananya.

Tak hanya itu, berdasarkan pantauan sebatin.com dilapangan, proyek pengerjaan rigid beton yang separuhnya sudah bisa dilalui oleh kendaraan tersebut, saat ini kondisinya sudah mulai terkelupas, bahkan pasirnya mulai terangkat ke permukaan jalan sehingga kondisi batu split yang seharusnya terbenam oleh adukan semen tampak kepermukaan.

“Anehnya baru hitungan hari cor-corannya sudah pada ngelupas, pasir keangkat dan batu split nya pada nongol. Terus, kalo dalam sehari jalan tersebut terkelupas 0,5 cm aja, jika di kalikan 30 hari akan terkelupas 15 cm, otomatis besi anyamannya akan kelihatan juga.dan kemungkinan rigid beton tersebut akan terbelah dan ambrol”, papar narasumber yang tak ingin di wartakan namanya, Kamis (26/10/2017).

Sementara itu, ditempat yang berbeda, Kepala Pekon Waringinsari Barat, Siswoyo, saat di konfirmasi terkait permasalahan tersebut, berjanji akan segera mengkordinasikan dengan pihak-pihak terkait guna secepatnya dilakukan peninjauan dan perbaikan.

(sanusi)
Editor : Embun

Tinggalkan Komentar Anda