Masjid Jami’al Yaqin Bandar Lampung Digemparkan Ada Bom

228
Masjid Jami’al Yaqin Bandar Lampung Digemparkan Ada Bom01
Suasana seputar Masjid Jami'al Yakin Bandar Lampung saat evakuasi dari Aparat Kepolisian. Fhoto : Reza Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Adanya kabar Bom didalam plastik yang berada di masjid Jami’al Yaqin tepatnya depan BRI Raden Intan Bandar lampung, membuat was-was warga sekitar serta jalanan menjadi macet panjang.

Kepala Masjid Jami’al Yaqin, Rahmat (45) mengatakan pagi hari saat sholat subuh ada seorang pria meletakkan plastik. Plastik diletakkan di dekat pintu sekitar pukul 04.30 WIB. “Kami (Pengurus masjid) mengira itu bom,” kata Rahmat Rabu (6/9/2017).

“Setelah Kami melihat rekaman CCTV diperkirakan pria yang menaruh plastik tersebut berumur sekitar 40 tahun. Pria itu datang ke masjid meletakkan plastik dan meninggalkan begitu saja, membuat jadi was-was,” ujarnya.

Masjid Jami’al Yaqin Bandar Lampung Digemparkan Ada Bom02
Pada saat Evakuasi berlangsung oleh aparat Kepolisian dan banyaknya warga yang menyaksikan membuat macet panjang. Fhoto : Reza Sebatin.com

Plastik plastik berwarna merah yang diduga bom itu membuat geger warga Bandar Lampung, hingga membuat jalanan Raden Intan menjadi macet panjang karena warga sekitar juga nampak menyaksikan petugas yang melakukan evakuasi plastik diduga bom.

Aparat kepolisian setempat pun menutup jalan mengamankan pengendara yang melintas. Ini dilakukan guna antisipasi hal yang tidak diinginkan jika memang plastik itu benar bom.

Sebelumnya, saksi mata Romi (49) mengatakan pria tersebut sempat membeli rokok dan membawa uang banyak dan diketahui pria pembawa plastik tersebut juga masuk ke masjid tanpa sholat subuh, kata Romi.(S05)

Tinggalkan Komentar Anda