Masyarakat Keluhkan Pembangunan Saluran Drainase di Jalan Gatot Subroto Yosodadi Metro Timur

570
Masyarakat Keluhkan Pembangunan Saluran Drainase di Jalan Gatot Subroto Yosodadi Metro Timur
Pembangunan drainase yang dikeluhkan masyarakat di Jalan Gatot Subroto, Yosodadi, Metro Timur. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Pembangunan saluran drainase di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, dikeluhkan oleh masyarakat. Pasalnya, proyek pengerjaan drainase tersebut dinilai terkesan asal jadi.

Dalili, warga Yosodadi mengatakan, pembangunan drainase itu mulanya dijelaskan kepada masyarakat ada dua jalur kanan dan kiri, namun setelah dilakukan pembangunan berbeda dengan rencana awal.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, pemborong pengerjaan proyek tersebut tidak memasang plang. Sehingga, masyarakat tidak bisa mengontrol pembangunan tersebut.

“Bagaimana kita tahu, plangnya tidak dipasang, pas berkumpul dengan pamong, katanya pembangunan drainase akan dibangun kanan dan kiri, namun sekarang berbeda,” paparnya Selasa (1/11/2016).

Terpisah Hendri, warga Yosodadi, mengatakan, drainase tersebut tidak berfungsi dengan baik, pasalnya saat hujan semua air tumpah ke jalan.

“Sisa pembangunan jalan beton dibuang ke drainase jadi ya begini, alhamdulilah sudah dibangun tetapi kenapa cuma sebelah saja, dan saya juga tanyak kapan sebelahnya akan dibangun tahun depan lagi,” pungkasnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda