Mau Ngebut Naik ATV di Lintasan Berlumpur ?, di Taman Wisata Sumbersari Ada Lo !

153

Video Sebatin.com, Kota Metro – Terus berbenah dan berusaha untuk melengkapi berbagai macam fasilitas, guna menunjang salah satu visi Kota Metro sebagai Kota Wisata Keluarga. Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) melaksanakan uji coba lintasan permainan ATV, yang berada di areal Taman Wisata Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan, beberapa waktu lalu.

Delapan (8) unit ATV telah siap beroperasi melintasi medan ekstrim dan berlumpur sepanjang 1.100 meter untuk kategori dewasa, dan 400 meter untuk kategori anak-anak.

“Kita siapkan delapan unit, untuk yang tiga unit 250 cc khusus dewasa, dan lima unit 100 cc untuk anak-anak”, terang Kasi Pengembangan dan Promosi Wisata Disporapar Kota Metro, Parno Setiawan, dilokasi lintasan ATV.

“Ini masih uji coba Mas, sekaligus menjadi pemikat juga biar masyarakat Kota Metro dan sekitarnya mau berkunjung kesini. Dan kalau kedepan responnya bagus, kita tambah fasilitas lainnya beserta jumlah ATV nya”, ungkap Parno Setiawan.

Terkait bagaimana teknis dan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh para pengunjung guna mencoba wahana permainan ekstrim tersebut, sampai saat ini pihak Disporapar Kota Metro masih belum dapat menjelaskannya.

“Untuk biayanya dan teknisnya, kita kordinasi dulu dengan tim, nanti setelah Perwali-nya keluar baru kita bisa beroprasi secara resmi”, tutupnya.

Nah, bagi anda, terutama warga masyarakat Kota Metro dan sekitarnya, yang ingin menikmati sensasi ngebut dengan basah-basahan dilintasan berlumpur, tentunya tidak perlu jauh-jauh lagi harus ke luar kota dan mengeluarkan kocek yang tinggi, karena hal tersebut akan segera terwujud di Taman Wisata Sumbersari, Metro Selatan.

(Ade)
Editor : Ade Embun

Tinggalkan Komentar Anda