Melalui APBDP 2018, Bupati Khamamik Berencana Percantik Alun-Alun Simpang Pematang

12
Melalui-APBDP-2018,-Bupati-Khamamik-Berencana-Percantik-Alun-Alun-Simpang-Pematang
(kaos abu-abu) Kepala Bidang Kawasan Permukiman Dinas Permukiman Mesuji, Broderick Louis saat memimpin proses PHO pembangunan pagar Alun-alun Simpang Pematang, Jumat (13/7/2018).

Sebatin.com, Mesuji – Bupati Mesuji, Khamami, kembali berencana akan membangun kelengkapan tempat Kuliner Alun-alun Simpang Pematang pada APBD-P 2108 mendatang.

“Ya setelah pagar ini, APBD perubahan nanti, Pak Bupati merencanakan akan melengkapi tempat kuliner dan saluran air di sini”, kata Sekertaris Dinas Permukiman Mesuji, Agung Subandara, saat memimpin proses PHO pembangunan pagar Alun-alun Simpang Pematang, Jumat (13/7/2018).

Dijelaskan pula oleh Agung Subandara, rencana tersebut bertujuan untuk lebih mempercantik tampilan Alun-alun Simpang Pematang. “Lihat saja itu, sampah berserakan, para pedagang juga berserakan berjualan. Inilah tujuan Bupati Khamami ingin lebih menata, agar bisa mempercantik Alun-alun”, imbuhnya.

Diketahui, bahwa kondisi Alun-alun yang berhadapan langsung dengan Rumah Wakil Bupati Mesuji, Haji Saply tersebut, dihiasi dengan pemandangan gunungan sampah dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda