Melalui Gowes Sepeda Pagi Wakil Bupati Pringsewu Berpesan

146
Melalui-Gowes-Sepeda-Pagi-Wakil-Bupati-Pringsewu-Berpesan
Saat Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi, Fauzi, SE., M.Kom., Ak.t dan rombongan tiba di Kecamatan Adiluwih. Foto : San sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Kabupaten Pringsewu Bumi Jejama Secancanan gelar gowes sepeda pagi bersama Wakil Bupati Pringsewu yang diikuti seluruh SKPD mengambil Start di Balai Pekon Bandung Baru dan Finish di depan kantor Kecamatan Adiluwih Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi , S.E., M.Kom., Akt. Jumat (13/10/2017) mengatakan bahwa pagi ini mereka menggelar gowes pagi , yang diikuti ASN dari seluruh SKPD star di Balai Pekon Bandung Baru dan sesampai di lapangan Gajah Mada Kecamatan Adiluwih dirinya disambut oleh para Dewan Guru dan Pelajar seluruh Kepala Pekon se-Kecamatan Adiluwih, ujarnya.

Lanjut Dr. H. Fauzi, bahwa dirinya menghimbau agar para tenaga pendidik, dan aparatur pekon serta instansi terkait, agar bekerja sama dalam meningkatkan mutu pendidikan, jangan sampai angka putus sekolah di kecamatan Adiluwih khususnya dan di Kabupaten Pringsewu umumnya semakin meningkat.

Fauzi juga mengajak agar mulai saat ini bersama- sama mempersiapkan diri dalam mensukseskan Musabaqoh Tilawatil Quran yang tidak lama lagi akan dilaksanakan di Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

“Sebab suksesnya Musabaqoh Kabupaten diawali kesuksesan di Kecamatan, begitu juga kesuksesan Musabaqoh di Provinsi adalah berangkat dari kesuksesan Musabaqoh tingkat kabupaten, ” tegasnya.

(San)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda