Melalui Rapat Koordinasi TA. 2017, Bakamla Tingkatkan Sinergi Antar Bidang

299
Melalui Rapat Koordinasi TA. 2017, Bakamla Tingkatkan Sinergi Antar Bidang
Suasana Rapat Koordinasi TA. 2017 Bakamla RI, Jumat (24/02/2017). Foto: Bakamla RI

Sebatin.com, Jakarta Timur – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar bidang dalam lingkungan Bakamla RI untuk mewujudkan program prioritas tahun anggaran 2017, diselenggarakan Rapat Koordinasi dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. dan didampingi oleh Sekretaris Utama Bakamla RI Laksda TNI Agus Setiadji S.A.P., di Ruang Rapat Kantor Bakamla Rawamangun, Jalan Pemuda Kav. 52 Jakarta Timur, Jumat (24/02/2017).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh para pejabat Eselon I, para Pejabat Eselon II, para Kepala Kantor Kamla Zona Maritim, Inspektur, Kepala UPH, para Pejabat Eselon III, Pokja, dan para Kepala Subbagian terkait dibidang Perencanaan, Monitoring Evaluasi, Keuangan, ULP dan Inspektorat.

Dalam rakor tersebut tiap bagian menyampaikan paparan yang meliputi 3 hal, yaitu evaluasi kegiatan tahun 2016 dan permasalahannya, kegiatan tahun 2017, dan pengajuan usulan tahun 2018.

Paparan disampaikan oleh 10 pemapar, yaitu Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla RI Irjen Pol. Drs. Satria F. Maseo, S.H., M.M., Deputi Operasi dan Latihan Bakamla RI Laksda TNI Andi Achdar, Plh. Deputi Informasi Hukum dan Kerjasama Bakamla RI Erbagtyo Rohan, S.H., M.H., Kepala kantor Kamla Zona Maritim Timur Vetty Viona Salakay, S.H., M.Si., Kepala kantor Kamla Maritim Zona Tengah Kombes Pol. Drs. Bastomy Sanap, S.H., M.B.A., M.Hum., Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma TNI Prasetyo, S.Pi., M.Tr. (Han)., M.AP., Direktur Data dan Informasi Kolonel Laut (P) Isbandi Andrianto, S.E., M.M., Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Nofel Hasan, S.E., M.M., Kepala Biro Sarana Prasarana Laksma TNI Suroyo, dan paparan oleh Kepala Pusat Informasi Maritim (PIM) yang diwakili oleh Kepala Seksi Dokumentasi Data dan Jaringan Fery Haryanto, S.T.

Melalui rapat koordinasi yang menyatukan seluruh kedeputian, kantor kamla zona maritime, direktorat, biro, bagian dan subbagian dilingkungan Bakamla RI, diharapkan dapat terjalin sinergi yang kuat dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang gunakan dalam mewujudkan program prioritas Bakamla RI yang efektif dan efisien. (Rls Bakamla RI/Red)

Tinggalkan Komentar Anda