Memasuki Tahun Politik Kapolres Metro Ajak Jurnalis Jaga Demokrasi

63
Memasuki-Tahun-Politik-Kapolres-Metro-Ajak-Jurnalis-Jaga-Demokrasi01
Saat Kapolres Metro AKBP. Umi Fadilah Astutik bincang-bincang bersama Pemimpin Redaksi Sebatin. Com Husni Alholik, SH. dan Kabiro Surya Andalas Bambang H di Rumah Makan Pawon Mas. Foto : Holik-sebatin.com

Sebatin.com, kota metro – Kapolres Kota Metro mengajak seluruh Jurnalis Kota metro baik media cetak, elektronik maupun media Online memasuki tahun politik untuk dapat membantu menjaga demokrasi, dengan memberikan edukasi kepada masyarakat luas melalui medianya masing-masing.

Kapolres Kota Metro, AKBP. Umi Fadilah Astutik mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kinerja jurnalis Kota Metro yang bekerja secara profesional, dan dalam pemberitaan tidak ada yang dipojokkan dan sangat objektif dengan kata lain berimbang dan semoga situasi seperti ini dapat terjalin terus, ujar Umi Fadilah Astutik dalam acara pertemuan bersama jurnalis Kota Metro, Selasa ( 23/01/2018).

Memasuki-Tahun-Politik-Kapolres-Metro-Ajak-Jurnalis-Jaga-Demokrasi02
Kapolres Metro AKBP. Umi Fadilah Astutik saat sampaikan ajakan kepada jurnalis Kota Metro untuk menjaga Demokrasi. Foto : Holik-sebatin.com

Lanjut Kapolres Kota Metro, bahwa ini telah memasuki tahun politik dan tidak lama lagi akan ada pesta demokrasi yakni Pemilihan Gubernur (Pilgub) tentunya akan banyak hadir Tim Sukses (Timses) dari setiap calon, yang masing –masing berupaya akan mendapat dukungan dari masyarakat, disini sangat diperlukan peran media berikan edukasi bagi masyarakat dalam pesta demokrasi nanti agar situasinya dapat kondusif.

Memasuki-Tahun-Politik-Kapolres-Metro-Ajak-Jurnalis-Jaga-Demokrasi03
Saat dipenghujung acara Kapolres Metro Foto bersama Jurnalis Kota Metro. Foto : Holik-sebatin.com

“ Kami jajaran Polres Kota Metro mengharapkan peran media dapat berfungsi sebagai ruang edukasi publik bagi masyarakat, agar tidak terjadi perpecahan, antara pendukung yang satu dengan lainnya, ini hanya pesta Demokrasi, sementara Kepolisian sendiri akan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar dapat terselenggaranya pesta demokrasi dengan baik dan aman,” kata Umi Fadilah.

(Holik)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda