Mendekati Tahun Politik, Malik Fajar Minta Warga Muhammadiyah Lampung Baca Kembali Pedoman

216
Mendekati-Tahun-Politik,-Malik-Fajar-Minta-Warga-Muhammadiyah-Lampung-Baca-Kembali-Pedoman01
Abdul Malik Fadjar (tengah batik coklat) Prof. Marzuki Noor ketua muhammadiyah Lampung (tengah kopiah hitam). Malik Fadjar saat melakukan kunjungan di Kantor Muhammadiyah Lampung. Foto : RZF Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Salah satu Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) , saat melakukan kunjungannya ke Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung yang terletak di Jl. Kapt. Pier Tendean Tanjung Karang Pusat. Bandar Lampung (04/10/2017) malam, disambut dengan hangat oleh keluarga besar Muhammadiyah Lampung.

Tokoh yang juga aktif di organisasi Islam terbesar ini menyanyikan bahwa Muhammadiyah telah berikan banyak kontribusi untuk bangsa, menurutnya semua orang tau, sejarah mencatatnya. Apalagi sekarang Muhammadiyah mencanangkan gerakan Islam dan Indonesia berkemajuan, sebagai bentuk tekat muhammadiyah untuk bangsa.

Mendekati-Tahun-Politik,-Malik-Fajar-Minta-Warga-Muhammadiyah-Lampung-Baca-Kembali-Pedoman02
Suasana foto bersama Malik Fadjar dan Ketua Muhammadiyah Lampung dan jajarannya. Foto : RZF Sebatin.com

Abdul Malik Fadjar mantan Menteri Pendidikan di era Megawati ini mengungkapkan bahwa Bangsa ini sangat lemah daya literasinya dan meminta warga Muhammadiyah untuk turut serta membangun itu.

“Iqra, Bangsa ini sangat lemah daya literasinya. Jangan sampai membaca yang hoax, yang bohong-bohong itu. Suara Muhammadiyah (majalah milik Muhammadiyah) itu untuk alat pimpinan pusat menyapa pimpinan hingga ke ranting. Baca itu,” tegas Malik Fadjar.

Menurutnya Organisasi sosial itu tidak lepas dari tarik menarik kepentingan politik, begitupun juga agama.

“Nah sebentar lagi akan masuk ke tahun politik. Muhammadiyah ini sudah memiliki pedoman, baca itu di Suara Muhammadiyah, edisi Juni atau juli.” Kata Malik Fadjar sesaat sebelum menutup sesi diskusinya dengan Warga Muhammadiyah Lampung.

(RZF)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda