Menghadapi Tahun Politik PDI Perjuangan Mulai Panaskan Mesin Partai

102
Menghadapi-Tahun-Politik-PDI-Perjuangan-Mulai-Panaskan-Mesin-Partai02
Anna Morinda Ketua DPC PDI Perjuangan juga Ketua DPRD kota Metro. Foto : Holik,sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Menghadapi tahun Politik, jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Legeslatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan sudah mulai memanaskan mesin Partai sampai ke tingkat ranting, dan siapapun yang direkomendasikan DPP PDI Perjuangan harus dilaksanakan dan tetap tegak lurus.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Anna Morinda yang juga selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Selasa (12/12) kepada sebatin.com mengatakan bahwa dalam menghadapi tahun politik dirinya dan segenap pengurus PDI Perjuangan Kota Metro sudah mulai memanaskan mesin partai, ujarnya.

Menghadapi-Tahun-Politik-PDI-Perjuangan-Mulai-Panaskan-Mesin-Partai01
Kantor DPRD Kota Metro. Foto : Holik,sebatin.com

Lanjutnya, seperti diketahui ditahun yang akan datang segera dilaksanakan pesta demokrasi, yaitu pelaksanaan Pilgub, Pileg serta Pilpres, dan mulai hari ini PDI Perjuangan sudah mulai memanaskan mesin partai.

“ PDI Perjuangan hari ini sudah mulai memanaskan mesin partai, terkait Pilgub, Pileg dan Pilpres Kita sudah mulai bergerak mesin partai sudah mulai panas, dan kita masih menunggu DPP Partai siapa rekomendasi terpilih,” ujar Anna Morinda.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa nantinya siapapun yang diberikan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan kita akan dukung karena kita PDI Perjuangan tetap tegak lurus, namun sampai sekarang ini masih belum ada rekomendasi Cagub dan Cawagub, pungkasnya.

(Holik)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda