Menjelang Malam, Sejumlah Tempat Hiburan di Tuba Kembali Beraktivitas

427

Video Sebatin.com, Tulang Bawang – Beberapa tempat hiburan malam seperti Rumah Karaoke Keluarga, dan tempat karaoke yang berkedok rumah makan disepanjang Jalan Lintas Timur, Kabupaten Tulang Bawang, masih terus beraktivitas walau di Bulan Suci Ramadhan.

Meskipus sudah ada surat edaran dari Bupati Tulang Bawang, dengan Nomor 100/I.1/TB/V/2018 tentang himbauan pemerintah setempat, untuk tidak membuka secara penuh usaha rumah makan dan menutup sementara praktek-praktek usaha hiburan malam seperti karaoke keluarga, diskotik dan sebagainya.

Namun realitanya, surat edaran tersebut terkesan tidak digubris oleh beberapa oknum pelaku usaha yang masih tetap nakal menjalankan bisnis karaoke keluarga, penyewaan room dan peredaran miras, yang juga diduga menjadi ajang prostitusi terselubung di sepanjang Jalan Lintas Timur yang membentang di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

Dari hasil pantauan tim investigasi sebatin.com secara langsung dilapangan, menjelang malam masih ada beberapa tempat hiburan malam dengan modus tutup, tapi masih menerima tamu yang hendak ingin menghibur diri, bahkan juga menyiapkan beberapa jasa perempuan sebagai pemandu lagu, dengan tarif bervariatif mulai 50-75 ribu per satu jam nya.

Maraknya tempat hiburan malam dan peredaran miras yang masih beroperasi disepanjang lokasi tersebut, diduga terdapat adanya unsur kesengajaan dan pembiaran dari beberapa instansi terkait.

lihat videonya di sini : https://youtu.be/BHIRgge9fbE

(Tim Investigasi Sebatin.com)

Tinggalkan Komentar Anda